Friday, September 16, 2011

Hasil TO AKBAR USM STAN-2012 (regional Boyolali)

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh...


Sebelumnya saya mohon maaf kepada adik2 dan teman2 yang beberapa hari ini sudah membuka blog ini, mungkin pada mulanya adik2 kecewa karena hasil yang ditunggu2 tak kunjung keluar.-begitu blog saya buka  dan melihat statistik pengunjung, saya tahu saya telah menunda rasa ingin tahu adik2-. Namun hal ini membuktikan antusiasme adik2 dan teman2 terhadap hasil TRYOUT kemarin.
Selamat saya ucapkan pada teman2 dan adik2 yang kemarin mengerjakan dengan sungguh2 dan tidak menyontek, karena anda telah menggunakan uang anda dengan bijak (hahaha-bukan begitu????!!!). Maksud saya anda telah memanfaatkan fasilitas dengan baik, karena TRY-OUT merupakan wahana bagi kita untuk megetahui sejauh mana kemampuan kita sebenarnya dalam mengerjakan USM-STAN nantinya.

Jangan berkecil hati dengan nilai atau peringkat yang rendah, banyak kakak2 yang kuliah diSTAN dulu juga GAK LULUS TRY-OUT-nya, namun kami bisa masuk karena kami berusha mengejar ketertinggalan kami. Bagi yang nilainya bagus, jangan sombong, jika lengah anda bisa tersalip teman2 dibawah Anda.

Berikut hasil soal-pembahasan dan peringkat bisa didownload sekarang. Sebelum dan sesudahnya kami, segenap anggota FKMB mohon maaf bila terdapat kesalahan baik  dalam penyajian data maupun saat pelaksanaan briefing maupun TRY-OUT.

Soal+Pembahasan Lengkap>> download (via 4shared), download (via mediafire)

Peringkat Regional Boyolali>> download (via 4shared), download (via mediafire)
Untuk Pemeringkatan Skala Nasional, masih menunggu hasil kompile dari semua regional yang lain, (silahkan cek di blog ini minggu depan)

Wassalamua'alaikum warohmatullahi wabarokatuh..

No comments: